Aplikasi Nilai Ijazah SMP 2019/2020

Aplikasi nilai ijazah SMP tahun pelajaran 2019/2020 diperlukan untuk mempermudah Guru ataupun Tenaga Administrasi dalam mengolah nilai untuk menentukan kelulusan siswa dan pembuatan ijazah. Penentuan kelulusan diambil dari nilai rata-rata raport semester 1 sampai 5.
Nah pada postingan kali ini mazgoeroe akan membahas sebuah aplikasi tersebut berbasis excel, baik tentang aplikasi, cara menggunakan dan link unduh / downloadnya.


Aplikasi ini dibuat menggunakan Microsoft Excel 2007 sehingga dapat digunakan atau dibuka pada Micorsoft Excel versi 2007, 2010, 2016, dan excel 365. Dimungkingkan bisa juga dibuka menggunakan program Spreadsheet lainya seperti WPS OpenOffice, WPS Office dll., namun kami tetap menyarankan untuk menggunakan excel untuk performa terbaiknya.
Ukuran aplikasi ini tidak sampai 200 Kb dan disimpan dalam format excel binnary (.xlb) sehingga sangat ringan digunakan. Selain itu disusun dengan format yang sederhana jadi bagi yang belum mahir excel tetap bisa menggunakan aplikasi ini.
Oke, langsung aja di download, klik di sini

Posting Komentar